Sabtu, 24 September 2011

Inilah saya !

Assalamualaikum ceman-cemaaan :)
kaifa haluk? semoga selalu dalam lindungan dan naungan kasih sayang dari Allah SWT..

kapan yah terakhir kali aku ng-post ?? hahaaa .. abis ga ada satupun yg ngbangkitin mood aku bwt ng,post sih -___-

well, skrg ini juga aku kembali muncul karena tugas ..
ya! tugas bwt bikin blog .
*Alhamdulillah yah sesuatu* aku udah lebih dulu bikin blog sebelum dapet tugas :)

ohya, dari pertama aku belum kenalan ya siapa aku?
oke, aku adalah anak pertama dari pasangan Sri Martini dan Muslichuddin, yang lahir tepat tanggal 2 Mei 1994 *lahirpasHardiknasdoong* :P
nama panjang aku Musrifania Hanna Runtika . dan kalian cukup panggil aku dengan "FANIA"..  I'm 17yo now..

jujur, aku gapernah sama yang namanya makan bangku sekolah !
*iyalaaah emangnya gue rayap* --
tapi kini aku tengah mengemban ilmu di SMK fARMASI jAYANEGARA LAWANG dan duduk di bangku kelas F.XII.A ..

aku suka baca!
baca novel, baca buku, baca sms, baca mention, baca wall, baca email dan baca blog orang :D haha
cukup rajin kan gue??? (y)

kalo pengen kenal fania lebih lanjut, yuk add facebook aku, follow twitter aku, listen hello aku, add ym aku, dan follow tumblr ku :D


sekian dan termia kasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar