Sabtu, 10 Desember 2011

- ujian pikiran -

Assalamualaikum teman-temaaan :)
akhirnyaa bisa juga posting lewat hp . .

Buat aku Minggu pertama desember ini minggu2 berat :/
ujian ujian ujian dan UJIAN !!

Kadang aku ngerasa ga adil sama yg namanya 'Ujian Semester' .
Bayangin ajj kita cape2 belajar sebuku tp yg keluar cuma bbrpa yg dibuku itu doang >_<
misalnya cuma keluar 6 dari 18 materi *berlebihanGasih ~
tapi aku cukup menikmati proses yg melelahkan ini, semangat SEMANGAATT!

Kalo inget bberapa hari yg lalu, aku - diah - rani sempet BT dan udah ngerasa 'capek belajar' :3
trlalu bnyak materi dan terlalu bnyak pikiran diluar pelajaran yg mendominasi otak kami (y)
rentan G A L A U !!

Tapi kami terutama aku ttp sebisa mungkin ngendaliin diri dari KEMALASAN dg cara masing2 :)

I need motivator! u,u

MUDAHKAN dan LANCARKANLAH USAHA KAMI YA ALLAH . .
JAUHKANLAH KAMI DARI KEMALASAN, KEGALAUAN dan KEBOSANAN !
SEMOGA KAMI MENDAPATKAN HASIL RAPOR YANG MEMBANGGAKAN . . Amiin :')

keep fight! <3 *hug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar